Senin, 24 Agustus 2009

Administrasi Kependudukan



Administrasi Kependudukan adalah rangkaian kegiatan penataan dan penertiban dokumen data kependudukan melalui Pendaftaran Penduduk, Pencatatan Sipil, pengelola informasi Administrasi Kependudukan serta pendayagunaan hasilnya untuk pelayanan publik dan pembanguna sektor lain.(Perpres no. 25 TAHUN 2008). dengan adanya Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2008 maka dengan itu Pemerintah Kabupaten Aceh Besar telah melayani Pembuatan Dukumen - Dokumen Kependudukan dan Catatan Sipil yang dipusatkan dilima kecamatan, yang tiap Kecamatan mewakili kecamatan - kecamatan lainnya pelayanan ini terbentuk dari perpanjang tanganan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melalui terbentuknya UPTD. Dapat dikatakan bahwa pelayanan ini sudah semi online antara UPTD yang ada dikecamatan dengan Dinas yang berada Di Kota jantho, denga adanya Software yang dinamakan dengan SIAK ( sistem informasi administrasi kependudukan ) yang terhubung dengan internet sehingga dapat diakses UPTD.

2 komentar:

  1. As reported by Stanford Medical, It is in fact the ONLY reason women in this country get to live 10 years longer and weigh on average 42 lbs less than us.

    (And realistically, it is not about genetics or some secret-exercise and EVERYTHING to do with "how" they are eating.)

    P.S, I said "HOW", not "what"...

    CLICK on this link to determine if this brief test can help you find out your real weight loss possibility

    BalasHapus
  2. tony wedding bands - TOTO® English - TITanium
    Tony ford escape titanium 2021 Wedding Tribute Set. TONY's Tribute Set. TONY's Tribute Set is ford transit connect titanium based on apple watch titanium the Tribute by Toto, Steve Lukather, Tom Fleetwood, Joseph Williams gr5 titanium and titanium build for kodi

    BalasHapus